Minggu, 07 November 2010

#DZFC!! jogja!!

hallo semua udah lama gak ngeblog wakak oiya ada tugas nih langsung kita mulai aja yuk mari

jadi hari rabu 20 oktober 2010 DezoitoForca ke jogja wihiiiii nah sekitar jam 3 kita berangkat dari sekolah, 8f termasuk dalam bus 6 dan disitu guide tour nya ngomong terus ya gitu deh tentang jogja hoho, oh iya kita ke solo dulu nah pas udah nyampe kita langsung ke pabrik gula tasikmadoe, dan disitu bau sangat wah wah langsung pada tutup idung semua



nah di dalem nya ada kayak gini...



nah abis itu kita ke prambanan wihi nah ini dia fotonya -->



disana kita foto foto keren sih wahaha terus gue sempet disuruh foto sama pak warisno gak jelas dan gak tua deh separah apa gue di foto itu -_- abis itu kita kelilng prambanan liat sana sini dengerin guide tour yang ngomong muluu ha

nah abis itu kita langsung ke hotel wuah cape banget dan gue dapet kamar yang wah lucky deh ehe

besok nya kita ke keraton nah disitu gue gak banyak foto foto abis kayak dilarang gitu kalo mau foto bayar pula muales ehe tapi keraton tuh luas banget cape jalan sana sini terus ngeliatin pohon katanya ada mitos apa gitu lupa -.-'

nah abis itu mau kemana kita? ke dagadu asikkk gak terlalu asik sih disana mahal euy masa baju 65 ribu jadi gue cuma beli kartu buat main di bus sama gantungan kunci ckck

nah abis itu kita ke malioboro wah gue borong banyak semua oleh oleh gue beli disitu murah meriah euy ;) wakak banyak banget beli baju tas gitu gitu murah pulaaa (Y)

abis itu kita pulang padahal belom terlalu puas belanja-_- nah abis itu kita tidur deh di hotel

besok kita ke bakpia djava gue gak beli males aja ehe

abis itu kita ke tarnus wah disiplin amat ya itu sekolah kerennn sekolah gede bangettt tapi gak bisa bayangin kalo gue sekolah disitu -.-'

nah abis itu kita kemana? ke candi borobudur asikasik nah abis itu kita foto foto di fotoin bagas lah orang gue gak bawa kamera males numpang foto ya -.-



nah abis itu kita nyampe ke atas dan tiba tiba HUJAN astaghf kita turun ke bawah tapi pelan tangga nya serem ya jadi basah banget pas nyampe bawah baru dapet payung-.- nah abis itu kita ke bus pada ganti baju udah kayak giu udah pada ganti baju kita pulang deh hiks bye jogjaaaa


sekitar jam 6 pagi pas hari minggu kita sampai deh di labschool^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar