Minggu, 03 April 2011

congratulation!

maaf ya ini udah lama tapi tetep pingin ngepost ehe

jadi gini nih ceritanya, pas di awal januari ada event namarina gitu namanya "Jazz Internal Competion" awalnya gue males gitu abisnya kan itu bulan maret nah pas bulan maret tuh banyak kegiatan entah porseni lah entah turki lah eh tapi nyokap bilang "ikut aja" yaudah deh gue ikut -_- simple bgt ya hm

nah pertamanya tuh di kelompok gue ada gue, fidi, owen,brenda, Karen, sama dela. tapi tuh lama lama makin berkurang si fidi sama owen gak bisa gitu ada acara. audah tinggal berempat. gue sempet mikir apa gue gak usah ikut ye... -_- gak ah nanggung.

nah abis itu jadi banyak yang gak ikut gitu, kebanyakan karena pada mau UN gitu hadoe nah pas bulan februari si dinda dkk naik gitu ke kelas gue. nah jadi banyak yang ikut gitu. berhubung anggotanya sedikit jadi kita minta digabung aja. lagian anggotanya si dinda juga ada yang gak ikut gitu gara gara ujian akhir. yaudah akhirya digabung.

nah abis itu sekitar akhir februari tarian kita belom kompak parah banget kan-_- oiya lupa bilang di kelas gue cuma ada satu kelompok loh gara gara pada gak bisa semua wuahahaha-_-

nah pokoknya gitu lah blabla akhirnya kita udah kompak dan pas pementasan kita sempet shock ngeliat anak pre Elementary 1 nari nya bagus bagus wkwkw tapi nanti kan dia gak jadi lawan gue wahahaah

nah pas kategori Pre Elementary 2 gue sempet shock bgtttt pas ada grup pake lagu yang sama dan itu tariannya keren beudhhhh astagfffff-__- waktu mereka nari sporternya banyak bgt njirrrr. terus gue sama brenda udah mikir " ini kelompok pasti juara 1 hadoe" tiba tiba si dinda nyelip "jangan pesimis dong" yaudah deh gitu tapi gue juga mikir kalo itu kelompok juara 1. gue juara 2 lahhh positiffff! anjir pede amat gue -_- nah abis itu giliran kelompok gue nari gak nyangka banget banyak sporter gitu >.< padahal gue cuma nyuruh kelompok nya olivia wakakaka-.- nah itu karena tarian gue kayak gothic gitu weheheheehe nah jng jeng abis itu saatnya pengumuman....dari pre Elementary 1 dulu....deg deg an parahhhhh .....dan abis itu giliran Pre Elementary 2!!! jeng jeng bumi gonjang ganjing deg deg an parahhh...juara 3 dulu....abis itu juara 2 kelompok gue udah nunduk semua pada doa.....terus ms.dinar ngomong...... "juara 2 adalah....8Traction!!!!" sunyi dulu bentar..tapi si brenda udah tereak duluan-_- gue langsung tereak njirrr joget joget diatas panggung gak deng boong-_- nah abis itu kita naik ke panggung! udah ngira Juara 1 yang tadi ckck. abis itu kita foto foto eheeee nah pas sabtu (lombanya hari jumat) kan gue jazz. pas pulang ms ms gitu pada mau nonton. yaudah kita nari sekali lagi. oke begitula...ehe mau liat fotonya? ini dia!!!

Kanan atas : Foto Bareng bareng pas menang di paling kanan ada ms.adys kepotong gitu (ehe ampun ms-___-)
kanan Bawah: Gue sendiri sebelum tampil ehe manis yah? ^^
kiri atas : gue sama ayya ^^
kiri bawah: semuanya bareng bareng buluk gue disiini -__-


oke sekali lagi congratulation 8TRACTION!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar