Senin, 14 November 2011

Raising The Sun 2011

Hey there!

ini blog udah gak keurus..aduh maklum orang sibuk. ckck

nah langsung ke cerita aja ya. jadi beberapa hari yang lalu (atau beberapa minggu yang lalu?) Dezoitoforca goes to Sukabumi! yay! jadi kayak ada acara gitu namanya Raising the sun atau biasa disebut AMT. nah itu buat memotivasi kita biar siap buat ngadepin UN!

AMT dimulai pada hari Kamis, kita gak langsung ke sukabumi. masih ada acara yang dilakukan disekolah.

pas hari kamis, kita ketemu alumni dulu. ada 4 orang. 2 cewek 2 cowok. 1 banci. bercanda wkwk.
nah itu pada orang terkenal semua! komentar mereka tuh bener bener memotivasi kita buat masa depan.

pada hari jumat, saat nya ke sukabumi. nah kita udah pada ngumpul. gue di Bis 2! ada beber, via,sarah dkk. nah itu pertamanya gue duduk sama Sarah, entah kenapa tiba tiba jadi ama Dini. loh?

kita maen maen di bus. ngobrol-ngobrol, makan snack, foto foto, ngerjain Tika dan lompat lompat sampe bus nya kebalik. canda ya.

pas udah nyampe kita langsung makan siang , abis itu langsung dibagiin kamar. gue dapet kamar dilantai 1. nah abis itu kita langsung ke tempat acara (tetep di sukabumi kok). kita ketemu sama Mr. SGM. dia ngasih tau kita cara belajar yang gampang, kita diajarin cara bikin mind map. ajaib bin ajaib, setelah gue bikin mind map, gue berasa pinter cuy (hari itu doang, semoga selanjutnya pinter juga. AMIN).

abis itu kalo gak salah kita ke acara yang ada Dik doang. itu seru parah! Dik doang tuh tau banget perasaan yang dirasakan anak muda jaman sekarang! jalan pikirannya sama! kalo bisa gue bakal bawa nyokap gue sekalian. nah ama kak dik doang kita tuh ngomongin.......Bu endang. ya itu adalah kenangan masa sekolah kak Dik doang. abis itu kita ngebandingin antara petani cina dan petani indonesia. terus ngeliat muka orang yang pura pura jadi setan.terus ada sesi nangis nangisan sebentar, jujur aja....sikap kak dik doang itu mirip Dini.


setelah itu, kita lanjut ke acara berikutnya, yaitu ketemu sama kak arief (kalo gak salah namanya itu, maap kalo salah) dia itu ngajarin tentang alam bawah sadar kita. terus kita neken jempol sampe beberapa anak ada yang jempolnya nempel, ngerti gak? kagak? yah gue sendiri juga gak ngerti. abis itu ada yang disuruh kepanggung dan kayak dihipnotis gitu dan itu kayaknya sih beneran. ya percaya atau tidak percaya terserah anda.

abis itu kita ke acara dengan nama yang sama. yak namanya pak arief (kalo gak salah, maap kalo salah). dan itu adalah sesi nangis nangisan.

abis itu acaranya kita makan malam dan menuju ke kamar masing- masing. kita sepakat di dalam kamar gue ada 9 orang, yaitu beber,sarah,via,gue,poppy,sasa,ranty,dini, Dan feby. itu kita maen ampe teriak teriak dan itu seru! seriusan! abis itu kita juga foto foto. nah sayangnya abis itu gue tidur duluan.

besoknya udah gak ikut acara lagi gara gara lomba tarpat. maap.



Sekian.



ini foto fotonya


Ini pas lagi jalan mau ke tempat acara.


pas di tempat acara.

Kak arief yang ngajarin tentang alam bawah sadar.

kak Dik Doang.

Dan ini pas dikamar.


terima kasih untuk semua motivator. semoga gue dapat mendapat nilai yang terbaik! UN sukses! yay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar